Selasa, 21 September 2010

Ketika MY GRANDMA's CHOICE ( M.G.C ) Masup Majalah !!!!!

Assalammualaikuuuuuum !!!!

Hmmmmmmmmmmmmmm … setelah tulisan kita yang sebelon ini di nodai oleh ketidakmampuan kita sendiri dalam mencari tema, dan sungguh2 kita menyesali keadaan itu dan membuat kita berpikir  keras bahkan sangat keras sekali dan terus mengeras, sampe2 ada salah satu bagian tubuh kita ikut2an mengeras dengan sendirinya !!! (yaaa ampoooon apa itu yaaa?!!! –red). Berangkat dari Jakarta menuju kecibodas trus ke salabintana juga, tour dulu kita !!!! lho?!!! Maksudnye berangkat dari hal itulah sekarang mungkin waktu yang pas dan sekarang-lah saatnya untuk serius, ngga boleh becanda2 lagi, kita akan mencoba untuk menulis (padahal mah mengetik-red), kalo kita masih becanda aje, kita siap dah disumpahin rame2 sama lo pada yang baca blog ini, disumpahin biar kita jadi cakep kaya kepin nye piera yang ganteng nye kagak ketulungan itu !!!!! (mending gak usah serius aje dah kalo disumpahin nye kaya gitu !!! –red)

SPECHLESS !!!!!
Aaaaaaaaahhh … daripada ngga ada bahasan mending kita curgapacol (curhat ngga pake colongan-red) aje dah dimari, tapi ngga pake colongan yeh curhatnye, pan udeh ijin ama yang empunya blog kemaren, Lagian ngga mungkin juga kan kita maen catur ato monopoli dimari?!!!

Begini ceritanya …. Hmmmmmm mending lo pada sedian kupi, makanan kecil ama rokok dulu dah (buat yang merokok, kalo yang tidak merokok pasti dirokok-in iiiiiih nakaaaaaal !!! –red) secara nih cerita roman2 nye bakalan panjang !!! (tapi gak tau juga sih, takutnye kita kehabisan kata2 lagi –red). 

Jadi gini teman-teman,  kita sekarang lagi seneng bangeeeeeeeeed deeeeh … masa masa masa tau ga sech loch?!!!! (gaya ngomong anak gaul kemang yang kalo kita ada didepannye pas die ngomong komuk kita bakal basah karena muncrat-red), Masa nih band kita MGC (bukan GMC yang sering disebut oleh MC MC yang salah sebut pas manggil kita buat perform di panggung-red) kemaren masuk majalah !!!!! Beeeeeeuuhh Awesome Haaaa??!!! Rasanya tuh sulit diungkapkan dengan kata-kata, dengan gerak-gerik, maupun dengan kolang-kaling !!! Nah lho?!!! kenape sgala ada kolang-kaling dimari?!!!! Pokoke gitu deh teman-teman, bahkan kalo kita diijinkan boleh pingsan kita bakalan pingsan deh, tapi untungnye kita ngga bisa pingsan sehingga kita bisa curhat dimari hehehehe (lagian juga kaya anak SD lagi upacara pagi belon sarapan aje sgala pingsan-red)
My Grandmas Choice ( M.G.C )
 Abis gimana yahh, kita ngga nyangka aje tampang-tampang kita yang penuh distorsi ini (sesuai dengan musiknye-red) bisa masuk majalah yang notabene dilihat oleh khalayak sepi, eh salah khalayak ramai maksudnye. Udeh gitu tuh majalah disebar ke seluruh SMA bonafit (bener ga tuh yeh tulisan bonafit kaya gitu-red) se-jabotabek. Kan kita jadi malu :"> (emoticon malu yang pipinye merah2 gitu di YM-red). Ternyata perjuangan kita yang kita mulai dari awal VOC masuk tanah air, eh kaga kaga deng,,, (takut diomelin sejarahwan dan purnawirawan yang ngeliat-red) maksudnye semenjak kita ngebentuk band tuh kaga sia sia (sambil mikirin ape iye sgala sejarahwan ama purnawirawan mao2an mampir kemari baca blog ginian hmmmmmmmm (sambil ngelus2 dagu-red)-red). Moga2 aje ini jadi titik balik kebangkitan nasional!!! eh kaga kaga deng (takut diomelin lagi-red) maksudnye kebangkitan band kita.

Salah Satu Perform MGC pada acara KNC Gathering !!
Biar kalian tidak bertanya2 kenapa hal yang kita tulis ini bisa terjadi, daripada nantinye kalian bertanya2 alangkah baik nye kita ceritakan dulu kronologisnya kan jadi nantinye kalian tidak bertanya2 lagi jadi lebih baik kita ceritakan supaya kalian gak bertanya2 lagi, makenye kita mo certain dulu kronologis nye biar kalian hal ini gak kebawa2 dalam mimpi kalian makenye kita mao cerita duluuuuu !!! elaaah kagak kelar2 nih kalo begini trus !!!!  Jadi begini, disuatu waktu di sebuah negeri antah berantah (halaaaah udeh kaya komik stensilan gareng petruk ciptaan Tatang S –red). Jadi ( “tetooooot” mengulang kata “jadi” cukup banyak sekali !!! –red) kita pernah diwawancara oleh sebuah majalah baru bernama FREAK, yaitu sebuah majalah yang berkonsep gretongan di bagikan ke TK dan SD, hehehehehe  gak denk dibagiin nye ke sekolah2 yang bersergam putih abu2. Tapi karena ada sesuatu hal yang mengakibatkan hasil wawancara kita dengan majalah FREAK belum siap diterbitkan (tapi akan –red) maka seorang wartawati yang mewawancara band kita melimpahkan hasil wawancara nya kesebuah majalah yang berkonsep sama, yaitu majalah TAMU (WartaKota Muda –red). 

Artikel MGC di salah satu kolom Majalah TAMU
Seiring berjalannya waktu dan tibalah waktu dimana menjadi sebuah kesenengan tersendiri buat kita dalam hal ini MGC  beserta manajemen dan kru2 nya (padahal mah gak punya kru –red) yaitu Tanggal 16 September 2010, tepat 5 hari setelah peringatan 9 tahun rubuh nye gedung WTC yang penuh keangkuhan di amerika (iyalaaah kalo di indonesia WTC mangga dua donk?!!! –red). Kita ngeliat FB nye sang wartawati yang mewawancara kita mendapatkan Tag-an poto dari FB Wartakota Muda (TAMU –red), kita penasaran dan kita cek poto tersebut (bergaris satu artinya negatif dan bergaris dua artinya posotif –red) . Jengjeeeeeeeeeet !!!! ternyata itu adalah salah satu kolom di majalah TAMU, dan disitu terpampang sebua artikel hasil wawancara wartawati itu dengan kita dan terpampang juga poto2 yang berisi wajah2 lugu !!! SPECHLESS …. Yuuups, itulah yang kita rasain ketika melihat artikel itu !!! laksana kesamber gledek bareng2 ama dian sastro … AMAZIIIING !!!

Rela banget daaah samber gledek breng die !!!

 Sang wartawati sih berkata kalo hasil wawancara dengan band kita akan tetep dipublish nantinya di majalah tempatnya bekerja mencari sesuap nasi dan segenggam berlian serta sebongkah mutiara (FREAK –red). Itu tandanya bearti kita bakalan dua kali masuk majalah kan?!!! Yaaaa ampoooooooon dah aaah mamah2 kita dulu waktu hamil kita ngidam apaan sih yaaak?!!! Ampe2 anak nye ini komuk nye masuk majalah ampe dua kali … ckckckck I LOVE U MOM !!! Intinya (sekali lagi –red) kita tuh sekarang lagi lucu2 nya, bayiiiii 3 bulaaan kali aaah lucu?!!! Maksud nye lagi seneng banget yang sangat teramat sekali dah !!! 


WartaKota Muda & Freak Magz !!!
Kita ngucapin makasih yang sebanyak2 nya sama sang wartawati atas kesempatan mau2nye ngeluangin waktu cuman buat mewawancara kita yang notabene nya adalah sebuah band yang belum ada apa2 nya di Indonesia (sok merendah diri, padahal mah emang nye rendah hehehehe –red) dan majalah TAMU (Wartakota Muda-red) yang udah nampilin profil / artikel band kita, itu artinya kita udah dikasih kesempatan untuk memeperkenalkan band kita ( My Grandma’s Choice / M.G.C) kepada lebih banyak orang dan makhluk Tuhan lainnya lagi. (udeh mulai serem nih bahasannye sgala bawa2 makhluk Tuhan-red). Dan buat kang wartawan/wartawati laennya yang mao interview kita jangan ragu dan sungkan2, buat janji kalian dengan kang menejer kita asoy asoy ... (serasa band papan atas padahal mah band papan gilesan-red).

Udeh ahh curhatnye ampe sini aje, daripada entar dipanjangin tambah ngga jelas ceritanye (kaya sinetron Cinta Fitrah eh Cinta Fitri yg kaga tau juntrungannye begimane-red).

Akhir kata berakhir sudah kata2 kita membuat kita kehabisan kata2 sampai2 kita harus mencari kata2 lagi untuk sebuah tulisan baru kita yang tentu nya sarat dengan kata2 semoga kita bisa menemukan kata2 itu lagi biar terlihat kita mempunyai banyak kata untuk membuat sebuah kata2 padahal kita sendiri saat ini sudah bingung kata apa lagi yang harus di katakan kepada kalian !!!! huufffftttt (dibaca hupeeet-red).

Wassalaaaaaam !!!

___________________________________________________________________________

Note 
1. Kalo mao tau My Grandmas Choice Lebih banyak lagi cek aja di fb kita ....
dengan alamat email

2. Kalo mao ngundang kita maen (sunataaaaan kali ah ngundang !!! -red), hubungin nomor dibawah ini
0852 1397 8038 / 021 9377 8038   ------  atas nama bangsa indonesia, eeeh OPIK a.k.a MONYED 1

3. Kalo mao ngecek apa bener kita masup majalah cek dimari 

4. Kalo mao donlot lagu My Grandmas Choice , embaaaaaaat dimari

5. Kalo situ laper yaaa makaaaaaan laaaah

6. Kalo situ ngantuk yaaaaa elaaaah berenang laaah !!!
___________________________________________________________________________