Minggu, 19 September 2010

Mencoba Untuk Menemukan Suatu Tema Tulisan !!!!

Assalammualaikuuuuum !!! 

Sebenernye sih kita bingung mao nulis kaya gimane nih tentang apa yang mao kita tulis sekarang, tapi berhubung udah ke-ketik duluan dengan perasaan agak masih sedikit ragu untuk membuat tulisan ini tapi yaaaa mao gimana lagi?!!! blog ini udah terlanjur dibuat bearti secara gak langsung kita udah berkomitmen sama mpunya blogspot.com ini untuk bisa menulis dan meramaikan dunia per-blog-an  ini, mane udeh teken kontrak hitam di atas putih dan bermaterai yang 6 rebu yang ditandatangani oleh kita bedua disaksikan oleh Bapak Haji Pepenk selaku ketua RT, ada Bapak Mugeni juga selaku ketua RW, ada juga Ahmad Muzakir a.k.a Jack (gaya2an aje nih anak –red) selaku Ketua Karang Taruna dan dihadiri juga oleh para sesepuh wilayah kaya Bapak Muradi, Bapak Kosasih, Bapak Sadeli dan Ibu Enung !!! yaaaa mao gak mao dah kita akan memulai tulisan ini … tapiiii masih gak yakin aje nih, secara aaaaaah elaaah !!! (ini fiktif !!! –red).

Bukti kontrak ... hmmmm bukti kontrakan sape nih?!!!!!!
Lalu kita teringat kata2 bunda Elvy Sukaesih dalam sebuah ajang pencarian penyanyi dangdut berbakat,dimana beliau selalu berkata kepada pesertanya “Yakini dalam hati, bunda yakin kamu pasti bisa”. Lalu kita teringat lagi kata2 dari seorang motivator kenamaan, Mario Teguh dalam sebuah acara, beliau mengatakan “Orang-orang yang berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu. Orang-orang yang masih terus belajar, akan menjadi pemilik masa depan” . Ternyata emang dasar nye kita masih bingung mao nulis apaan, jadinya masih kurang begitu terpacu, lalu terlintas dipikiran kita lirik lagunya D’nasib eeeh D’masiv yang bilang “jangan menyeraaaaah... jangan menyeraaaah”, aneh nya yang terlintas dipikiran kita bukan kata2 tersebut malah terngiang2 wajah sang pokalis yang datar2 aje kalo diatas panggung, mao die bawain lagu yang ceria ataw yang sendu tetep aje datar tuh komuk … hmmm kok bisa malah kepikiran komuk nye si Ryan yeeeh?!!! Hmmm aneh tapi gak ape2 deh masih untung Ryan nye D’masiv yang terlintas dipikiran bukan Ryan “Jombang” !!!!! hiiiiiiiiiiii … celemmm.

WTF a.k.a WHAT THE FUNNY?!!!!
Setelah kita nunanunu kesanakemari mondarmandir majumundur warawiri celepakcelepok dan pikarpikir buat ngedapetin tema buat tulisan pertama kita, akhirnye kita malah jadi kebanyakan dapet tema yg membuat kita tambah pusing 7 keliling stadion gelora bung karno senayan, oleh karena itu alangkah baiknye kita berdoa untuk mendapatkan jawaban dari Yang Maha Kuasa, agar kita dimurahkan rizki, dientengkan jodoh (yg satu ini doa dari lubuk hati yang paling dalem bahkan daleeeem sekali -red), dan diberikan kemudahan untuk kita untuk bisa mendapatkan satu tema yg cucok buat dibahas. Setelah berdoa, sambil dengerin lagu cadas dari band Sinten Remen kita mulai untuk mengetik tulisan ini (padahal lagi lagi blm dapet tema yg pas-red).

Group Sinten Remen asuhan om Djaduk Ferianto
Kita terdiam sejenak, merenung “kenapa ini bisa terjadi?!!!disaat kita mao menulis sesuatu tapi kita gak bisa mendapatkan tema yang pas?!!! Apakah ada unsur sabotase disini?!! Kalo iya, sapa yang tega melakukannyaa?!!! Apa salah kita hingga orang tersebut menyabotase hal ini?!!! Kita bukan public figure, bukan pula seorang pengamat politikus bahkan politikus yang diamati oleh pengamat politikus (agak ribet nih bahasa, tingkat tinggi gitu semoga kalian mengerti ^^ –red)“ tapi kita tersentak tersadar kalo kita sudah akan memulai “su’ujon” terhadap seseorang dan kita singkirkan pikiran itu jauh2. Dan seketika terlintas kata2 orang tua jaman dulu (entah orang tua siapa itu dan entah apa motif orang tua berkata2 seperti itu–red), ”Jika kalian ragu dalam menentukan suatu pilihan, mending jangan dipilih satupun,,,!!! dan jika kalian sudah menentukan satu pilihan maka YAKINLAH akan pilihan itu,,,!!!” Jadi intinya maksud dari si orang tua jaman dulu itu agar kita kaga setengah2 dalam menjalankan suatu hal apapun, tuh kan jadi sok ngajar2in gini kita, padahal kita pan ga mao dibilang sok tahu, mending dibilang sok jelek deh sama kalian semua (berarti kita ganteng(ngarep-red)-red), bentar bentar, gaya tulisan penulis macam apa tuh ada “-red” didalam “-red” ??!! seumur umur kita baca majalah, koran, buku cerpen karya Tatang S. dan buku AKU nya Sjuman Daya (buku yang menjadi awal kedekatan cinta dan rangga –red) blm ada tuh kita nemuin ada catatan redaksi didalam suatu catatan redaksi semacam itu … woooooooww awesome haaaaa??!! Mungkin hal ini akan menjadi trend di tahun 2008 kelak!!! LHOO??!

awal nya mereka saling berseteru !!!!!
Dan dengan buku ini mereka saling dekat, dan pada akhirnya bisa diliat pada gambar dibawah ini 
Nape jadi iklaaaaan?!!!!!!
Hmmmmm rasa2 nye kita udah gak sanggup, udah gak kuat, kita udah nyerah lebih baik kita lambaikan tanganaja deh ke kamera !!!!! “woooooi Rony Kawilarang !!! petaaaan dateeeng kita udah gak kuat dan gak sanggup ikut uji nyali ini!!!!” (Ini ape sih?! Masak jadi uji nyali?!! –red).

Daaaaaaa ... aku mao pergi ke cibodas dulu yaaaaah !!!
Lebih baik kita akhiri sebelum kita berteriak “Yaaa Alloooooh kepala A’im sakit bangeeet, A’im mao sembuh Yaa Alloooh, A’im gak mao bunda nangis gala2 ngeliat A’im sakit!!!” (Rintihan dan permohonan Baim Gondrong ketika sakit kepala nya kambuh di sinetron “Buku Harian Baim” –red).

"cepe dulu dooooonk  !!!" (a'im ape pak ogah?!! -red)
Jadi kesimpulan nya yang bisa kita ambil dan kita teliti dengan seksama dan dalam tempo yang sesingkat- singkatnya yaitu, untuk saat ini kita belum bisa mendapatkan tema yang pas untuk tulisan kita saat ini … jadi kita untuk saat ini gak jadi menulis SATU KATA PUN !!!!! (lantas ini semua ape yeeeh?!!!hmmm anggep aje ini cuma maen2 yeeeh–red).Lagi2 layak nya Mpok Hindun dalam pilem Bajaj Bajuri (yang kerjaan nye minta maap mulu–red), kita mohon maaf teman2 yang sudah meluangkan waktu untuk membaca blog ini terlebih tulisan ini. Dan kita merasa kita gak ada artinye hidup di dunia ini, lebih baik … lebih baik … hmmm lebih baik kita coba terus berusaha menjadi berarti kali yeeeh buat dunia ?!!! Hmmm kalian pikir kita mao bunuh diri gitu?!!! Gak laaah … gini2 kita masih mikir apa yang orang tua kita dan orang2 yang sayang sama kita rasakan kalo kita bunuh diri?!!! Lagian cetek amat sih, cuma gara2 gak bisa nemuin tema yang pas buat tulisan kali ini kita jadi modaaar !!! amit amit....amit amit ….

Udeh kali yeeeh?!! Udeh gak berhasil nemuin tema dan nulis masih ngoceh ajeh ?!!! hehehehe

Akhir kata berakhir sudah kata2 kita membuat kita kehabisan kata2 sampai2 kita harus mencari kata2 lagi untuk sebuah tulisan baru kita yang tentu nya sarat dengan kata2 semoga kita bisa menemukan kata2 itu lagi biar terlihat kita mempunyai banyak kata untuk membuat sebuah kata2 padahal kita sendiri saat ini sudah bingung kata apa lagi yang harus di katakan kepada kalian !!!! huufffftttt (dibaca hupeeet-red).

Wassalam !!!